Tuesday, November 23, 2010

Penting Nutrisi Untuk Tulang Patah

Penyembuhan patah tulang pada sistem kerangka manusia adalah mekanisme alami. Tubuh bentuk sel-sel baru dan pembuluh darah di lokasi kerusakan, yang memfasilitasi bergabung tulang patah. Namun, pasien dapat menyertakan nutrisi penting tertentu dalam makanan yang dapat membantu dalam mempercepat proses penyembuhan

Kalsium adalah salah satu nutrisi yang paling penting yang diperlukan untuk kekuatan tulang. 99 persen dari kalsium hadir dalam tubuh manusia diketahui berada dalam tulang dan gigi. Setiap kali ada membangkitkan kekurangan kalsium dalam darah, gizi yang diserap dari tulang. Hal ini membuat hal itu penting untuk memiliki pola makan yang kaya kalsium dalam setiap kerusakan tulang. Makanan yang kaya akan kandungan kalsium termasuk susu yang tidak memiliki atau mengurangi kadar lemak, jus jeruk kaya kalsium, sarden dengan tulang, tahu salmon, dan blackstrap molasses. Kesehatan tulang Anda juga dipengaruhi oleh asupan fosfor yang hadir pada tulang dalam bentuk kalsium fosfat. Konsumsi daging dan ikan dapat menyediakan tingkat tinggi fosfor bagi tubuh.

Vitamin D adalah gizi, terkenal untuk meningkatkan kekuatan tulang. Selain dari makanan seperti ikan salmon, udang, tuna, dan kuning telur, paparan sinar matahari juga merupakan sumber penting dari vitamin D. Hal ini diyakini bahwa lisin meningkatkan kemampuan tulang untuk menyerap kalsium. Dengan demikian, membuat asupan lisin juga penting untuk tulang mungkin. Makanan yang kaya lisin termasuk unggas, ikan, telur, produk susu, kacang merah, kacang tanah, biji wijen, apel dan bayam. Karena tubuh membutuhkan sejumlah besar kalsium untuk menyembuhkan patah tulang, asupan boron juga diperlukan sebagai nutrisi ini mengurangi penghapusan kalsium dan magnesium melalui urin. Makanan seperti kismis, alpukat, walnut, lentil, anggur merah dan seledri yang dikenal untuk menyediakan boron untuk tubuh. nutrisi lain yang penting untuk menyembuhkan patah tulang adalah vitamin C dan K, seng, magnesium dan silika.



No comments:

Post a Comment